Madara Uchiha

 

Madara Uchiha adalah salah satu pendiri asli dari Desa Daun Tersembunyi, dan orang yang menggunakan Fox Sembilan-ekor untuk menyerang Konoha 16 tahun yang lalu. Ia membentuk dan dimanipulasi untuk tujuan Akatsuki sendiri mendapatkan semua roh Bijuu.
Asal
Madara kembali di hari.

Madara Uchiha adalah pemimpin klan Uchiha yang ikut mendirikan Desa Daun Tersembunyi, tapi sekarang ia adalah pemimpin Akatsuki . Ketika Madara dan adiknya Izuna Uchiha masih muda, mereka memiliki jumlah abnormal chakra , cukup kuat untuk menjadi pemimpin berikutnya klan Uchiha. Namun hanya Madara menjadi pemimpin berikutnya, dengan tanam saudaranya Mangekyou Sharingan ke-Nya. Meskipun ia mendirikan Desa Daun Tersembunyi, ia tidak senang dengan perannya karena ia tidak menjadi Hokage . Hal ini membuat Madara gila untuk membalas dendam karena kebanyakan dari klannya didukung Hashirama Senju , bukan dia. Sejak acara tersebut, Uchiha menyerang desa dengan menggunakan Ekor Sembilan Fox , termasuk insiden yang melibatkan Naruto ketika ia masih bayi.
Penciptaan
Naruto Vol. 31 JPN (Dec 2005)


Madara Uchiha adalah antagonis utama dari Naruto seri yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto , Ini pertama mulai serialisasi di Shonen Jump Mingguan pada November 1999.

Dia pertama muncul dalam Volume, Naruto 31 CH. 280 “Trust”, dan penampilan anime pertama di Naruto Shipppuden – Episode 32 “Return of Kazekage”. Penampilan ini berada di bawah nama palsu dari Tobi. Jati dirinya Madara itu terungkap dalam Volume, Naruto 40 CH 364 “Para …!!” Target, dan mengungkapkan anime di Naruto Shippuden Episode 125 “Penghilangan”. Nya Tobi peran dalam seri Jepang disuarakan oleh Wataru Takagi , dan menjuluki AS diproduksi oleh VIZ Media dilakukan oleh Michael Yurchak. Suara Madara disuarakan oleh Naoya Uchida dalam seri Jepang, dan Nolan Utara melakukan untuk menjuluki Inggris.
Evolusi Karakter

Ketika Madara Uchiha membuat penampilan pertamanya di seri, ia mengambil samaran Tobi. Ketika ia dikenal sebagai Tobi, ia tidak pernah tampak serius karena sebagai Tobi dia akan bercanda sepanjang waktu. Ketika Madara memutuskan untuk tidak menyamarkan lagi, ia menjadi jauh lebih serius. Dia masih akan bercanda tapi tidak konyol dan ketika ia Tobi karena Tobi lelucon membuatnya terlihat seperti dia bukan ancaman serius.
Mayor Cerita Arc
Penyelamatan Kazekage Arc
Kehidupan dan Times Tobi

Tobi pertama kali muncul langsung setelah Sasori mati, di mana ia ditemukan oleh Zetsu membalik cincin Sasori seperti koin menanyakan apakah dia bisa bergabung sekarang. Menjadi bawahan Zetsu, kedua sisi kepribadian Zetsu berargumen satu sama lain, tetapi Tobi akhirnya diizinkan untuk bergabung Akatsuki ketika satu sisi Zetsu mengatakan “kita dapat membiarkan dia di, Tobi adalah anak yang baik.” Dia kemudian disertai Zetsu dalam perburuan Deidara cincin, meskipun keduanya terkejut menemukan Deidara hidup. Tobi dan Deidara mulai berbicara dengan eachother, tapi percakapan berakhir setelah Tobi membuat satu lelucon terlalu banyak dan Deidara mulai mencekik Tobi dengan kaki, karena dia sedang tanpa senjata.
Tiga-Tail Arc
Aneh Memasangkan

Tobi akan menjadi mitra baru Deidara, Tobi yang disebut sebagai “Senpai” (Jepang: sebuah, senior di tempat kerja atau sekolah, atasan seorang penatua). Kedua berangkat untuk menangkap setan Tiga-tailed. Pada pertempuran, Tobi lari dari binatang seperti itu dimulai mengejarnya, Deidara memberikan kesempatan untuk mengirim satu bahan peledak di hewan besar. Meskipun melawan pergi tak terlihat, Tobi bangga dirinya untuk mengalahkan iblis Tiga-tailed dengan nya Jutsu dan mencari persetujuan Deidara. Deidara mencoba menjelaskan kepada Tobi bahwa itu adalah suatu combind mampu, tapi kemudian alasan kemenangan mudah mereka atas binatang mengklaim bahwa itu terlalu bodoh untuk menggunakan kekuatan itu sendiri. Ketika Tobi tetap diam, Deidara pikir dia mengambil apa yang ia katakan terlalu serius, sampai mendengkur lolos mulut Tobi … Deidara Tobi mulai terjaga dengan bom ke wajah.

Tobi dan Deidara kemudian ditetapkan untuk memburu baik Sasuke atau Naruto , Sasuke dan Deidara menemukan pertama. Tobi Sasuke terganggu ketika Deidara mencoba meledakkan Sasuke up, ini pertama gagal menyerang Sasuke namun Deidara melompat keluar dari jalan dan Tobi telah diiris dua di bagian tengah, tetapi Tobi hanya naik kembali tanpa tanda di mana saja pada orang dan mencoba untuk meyakinkan Deidara bahwa ia tidak harus melawan Sasuke, Deidara saran yang diabaikan. Selama pertempuran Tobi akan mencoba untuk membantu Deidara, Deidara menempatkan bom di daerah tertentu dan bahkan mencoba untuk Sasuke trik. Meskipun setiap kali tampak bahwa Deidara telah dibunuh, Tobi akan mulai berkabung, hanya untuk Deidara untuk muncul kembali dan katakan padanya untuk tutup mulut. Deidara, setelah semakin frustrasi dengan Sasuke, Tobi mengatakan untuk menjalankan, dan Tobi, mengetahui serangan Deidara adalah tentang untuk menggunakan, melarikan diri. Dia kemudian menjelaskan bahwa serangan bom yang dikirim ke Air mikroskopis, dan akan menghancurkan apa pun yang dihirup mereka dari dalam.
Rahasia?

Setelah Deidara menggunakan jutsu akhir dan self-hancur, Tobi diumumkan mati meskipun Zetsu tidak bisa menemukan tubuhnya. Pein menyatakan bahwa Deidara adalah khusus tetapi Tobi dengan mudah diganti, Kisame Namun katanya akan merindukan Tobi karena ia dibuat tidak begitu suram Akatsuki. Pein Konan dan kemudian akan terlihat bertemu dengan individu yang misterius yang memberi mereka perintah, angka ini dibayangi akan terungkap sebagai Tobi dan ia memiliki Sharingan sebuah

terlihat dari lubang mata di topengnya. Dia kemudian sudah terlihat duduk di atas patung Madara Uchiha luar Konoha, bertanya-tanya apakah Sasuke akan tetap ular atau gudang skala dan menjadi elang.
Pursuit Itachi Arc
Bermain Game

Baru Tobi telah mengembara ke Konoha delapan orang tim (Naruto, Hinata, Sakura, Sai, Yamato, Kakashi, Kiba w / Akamaru, dan Shino). Naruto menyerang Tobi mengetahui dia dari Akatuski dengan Rasengan-nya. Pada awalnya tampak seperti Naruto dibuat memukul, tetapi pada akhirnya Rasengan Naruto dan memudar melalui Tobi seperti dia adalah hantu. Kakashi berkomentar bahwa Tobi hanya bermain dengan mereka. Naruto menyerang Tobi sekali lagi tapi dengan serangan frontal, Tobi Naruto ditendang di perut hanya untuk mengetahui itu tiruan, maka ia memukul Naruto nyata di wajah, mengirim Naruto meluncur ke danau di belakang rekan tim Naruto. Memanggil ninja “Masyarakat Daun.” Tobi berlari sekitar menghindari semua serangan tim, menjengkelkan dan membingungkan mereka. Shino digunakan Bugs Destruction nya untuk serangan yang luas, ingin mencari persis bagaimana Tobi melarikan diri serangan mereka. Tobi mencoba untuk menghindari bug tetapi mereka mengerumuni dia dan mulai berpesta chakra nya. Yamato digunakan Mokuton untuk menyerang, tetapi Tobi menghilang. Tim mulai berpikir bahwa ia dapat membuat dirinya “tidak ada lagi.” Kakashi berspekulasi bahwa bagaimanapun Tobi melakukannya, waktu / ruang keahliannya bahkan lebih besar dari Minato. Tobi kemudian akan muncul di belakang mereka, menginginkan perhatian mereka. Kiba mencoba untuk menyerang menggunakan nya Fang Fang Selama teknik, tetapi Tobi melompat ke samping. Kiba percaya bahwa ia pergi melalui dia lagi, tapi yang lain mengatakan kepadanya bahwa dia tidak terjawab. Zetsu kemudian muncul di samping Tobi dan mengatakan kepadanya bahwa Sasuke membunuh Itachi, menakjubkan ninja Daun. Tobi berkata “Wah! Apakah tidak melihat bahwa datang … TIDAK! Sama seperti saya yang diperkirakan.” Zetsu juga mengatakan bahwa Sasuke Tobi mungkin sekarat sehingga mereka mulai kepala ke arah Sasuke. Sebagai Tobi pergi, Kakashi melihat sekilas Sharingan Tobi.

Tobi muncul di mana Sasuke dan Itachi sebelum Zetsu, dan berkomentar bahwa Zetsu terlalu lambat, yang Zetsu marah menjawab bahwa ia tidak bisa bergerak secepat Tobi bisa. Tobi kemudian bertanya apakah ia mencatat semuanya dan Zetsu mengatakan ya. Tobi kemudian mengatakan bahwa mereka harus terburu-buru dan mendapatkan mayat Itachi dan Sasuke keluar dari sana.
Wahyu
Old Besar Satu

Sasuke kemudian terbangun di kamar tidur yang gelap. Tobi berbicara dulu dan memberitahu Sasuke bahwa ia menang, tetapi seharusnya tidak begitu ceroboh tentang hidupnya. Dia kemudian keluar dari bayang-bayang dan mengatakan kepadanya bahwa mereka bertemu sebelumnya, tapi ia tidak musuhnya. Tobi kemudian mulai melepas topengnya, yang menyatakan bahwa ia juga seorang Uchiha yang masih hidup. Pada titik ini, mata Sasuke berubah menjadi Mangekyou Sharingan Itachi dan Amaterasu Tobi mulai menelan, ia jatuh. T obi membuat lelucon mengatakan bahwa hal itu bisa disebut gagal-aman, tapi Itachi hanya sampai sejauh “gagal.” Dia kemudian Sasuke mengatakan bahwa ia adalah orang yang membantu Itachi menghancurkan klan Uchiha, dan menyebut dirinya Madara Uchiha dan mengatakan bahwa ia akan memberitahu Sasuke tentang Itachi.
The Rise Dan Kejatuhan Of The Uchiha

Madara mengatakan bahwa orang hanya yang tahu kebenaran tentang Itachi adalah Hokage ketiga, Danzo, dan Homura tetua dan Koharu. Tidak ada cara yang pernah mereka berbicara tentang hal itu, dan kebenaran tentang Itachi akan lenyap persis seperti yang direncanakan. Tapi apa yang Itachi tidak tahu adalah bahwa dia tahu juga, tapi Itachi tidak percaya padanya dan berusaha untuk tutup mulut dengan Amaterasu. Sasuke mulai mengalami serangan panik dan Madara mencoba menegakkan kepalanya dan menyuruhnya untuk bernapas, tapi Sasuke menepuk tangannya dan pingsan. Saat Sasuke terbangun, ia menemukan bahwa ia diikat. Madara minta maaf dan mengatakan bahwa ia harus, dan mengatakan kepadanya bahwa Itachi diperintahkan untuk membunuh klan Uchiha oleh Konoha. Madara mengatakan bahwa ada masalah besar karena Konoha dibentuk pada saat itu untuk menyadari apa yang terjadi ia harus menceritakan kisah dari awal, kira-kira 80 tahun yang lalu. Madara menjelaskan bahwa hidup adalah sebuah medan pertempuran saat itu dan pertempuran itu menyebabkan konflik dengan klan Senju dan ia akhirnya menghadapi pemimpin mereka, Hashirama Senju, seorang pria yang paling dikagumi Madara.
Madara dan Izuna

Dia memiliki adik, Izuna, siapakah yang Madara sama dalam segala hal dan mereka terus-menerus bersaing untuk membuktikan yang lebih baik. Itu melalui kompetisi mereka bahwa mereka mendapatkan Sharingan, dan kemudian terbangun Mangekyou Sharingan, yang pertama dalam sejarah klan untuk melakukannya. Mereka menggunakan kekuasaan mereka untuk mengambil kendali dan bersatu klan, dengan kakak, Madara, menjadi pemimpin.

Seiring Madara adalah orang pertama yang menemukan Mangekyou Sharingan, ia juga orang pertama yang menemukan Kelemahan itu dan menjadi buta. Ia menjadi tertekan dan putus asa, menggunakan teknik yang berbeda mencoba untuk mendapatkan kembali visi tapi tidak berhasil. Izuna setuju untuk memberinya matanya sehingga Madara bisa mengurus klan, dan Madara meminta pengampunan saat ia mengambil mata adiknya untuk mengganti sendiri. Dengan melakukan ini dia baru mencapai Mangekyou Sharingan, perpaduan dari dua bersaudara ‘yang tidak akan pernah kehilangan pandangan, dan ia mendapatkan teknik Mangekyou Sharingan yang baru.

Izuna akan mati dalam pertempuran beberapa waktu kemudian.
Para Pendiri Konoha

Hashirama dihormati dan ditakuti sebagai yang paling kuat, dan hanya klan Uchiha cukup kuat untuk bersaing dengan Senju, sehingga ketika pernah salah satu sisi menyewa Senju yang lain menyewa Uchiha. Madara sendiri menjadi terkenal karena pertempuran mereka, dan saat itulah Sasuke menyela, bertanya apakah ia mengambil mata adiknya untuk ketenaran, tetapi Madara upsettingly menolak mengatakan bahwa ia melakukannya untuk melindungi klan. Semakin dihormati mereka menjadi, semakin berusaha untuk mengalahkan mereka dan saudaranya menawarkan matanya kepadanya. Tapi tak lama setelah itu, klan Senju meminta gencatan senjata dengan Uchiha. Madara merasa skeptis meskipun, setelah begitu banyak kebencian dan pertumpahan darah ia tidak percaya deklarasi perdamaian mereka adalah tulus dan bahwa mereka akan menghapus Uchiha satu hari, tapi marga menginginkan itu dan sehingga ia enggan setuju. Segera setelah mereka membuat kesepakatan dengan Tanah Api dan sistem satu negara dan satu desa ninja diciptakan dan dengan cepat diadaptasi oleh negara-negara lain, sebagai akibatnya dunia menjadi lebih damai.

Master Sembilan-ekor

Namun masalah baru muncul, posisi Hokage. Tanah Api dan desa semua memilih Hashirama. Madara khawatir tentang status dari klan Uchiha dengan musuh terbesar mereka sekali memegang kendali sehingga ia memutuskan untuk melawan Hashirama untuk posisi itu, tapi bahkan klan Uchiha berpaling dari Madara. Dia memutuskan untuk meninggalkan desa, tapi kembali dengan Kyuubi ingin balas dendam dan berjuang Hashirama … dan dikalahkan dan berpikir mati. Adik Hashirama muda ingin memastikan Uchiha tidak mengikuti jejak Madara sehingga ia memberi mereka posisi kepolisian sebagai tanda kepercayaan, tetapi tujuan itu benar adalah untuk memisahkan Klan Uchiha dan menjaga mereka di bawah menonton. Beberapa Uchihas menyadari apa yang sedang terjadi dan tahu Madara benar, tetapi tetap klan Senju supremasi atas Uchiha.

Kemudian 16 tahun yang lalu, Kyuubi menyerang desa. Karena Mangekyou Sharingan mampu mengontrol Kyuubi, pemimpin Konoha segera menduga klan Uchiha dan mereka dipaksa untuk hidup di sudut Konoha dan diawasi ketat oleh Anbu. Hokage Ketiga menentang ini, tapi suaranya tak terdengar. Mereka dipisahkan dan didiskriminasi.
Madara & Itachi

Ayah Sasuke berencana untuk mengambil alih desa dan digunakan sebagai mata-mata Itachi di ANBU, tapi Itachi adalah seorang agen ganda dan sedang memberi makan informasi tentang Uchiha ke Konoha juga. Itachi mengalami perang ninja ke-3 ketika ia berusia empat tahun dan itu membuatnya ingin menghindari konflik, itu sebabnya ia memihak Konoha. Jika Uchiha menyerang desa itu akan berada dalam keadaan fluks dan kelemahan dan desa-desa lainnya pasti akan menyerang, yang kemungkinan akan telah memulai perang ninja 4. Itachi diberi tugas untuk membantai klan sendiri untuk menghindari jari menunjuk, Madara menyatakan bahwa pada saat ia masih pahit dan ingin perang agar ia bisa membalas dendam pada kedua Senju dan Uchiha, Itachi namun tahu bahwa Madara masih hidup dan mencari dia keluar untuk membuatnya kesepakatan, ia akan memberikan kesempatan bagi Madara balas dendam terhadap Uchiha jika dia berjanji tidak membahayakan desa. Sarutobi terus mencoba bernegosiasi, tetapi mereka menuju ke mana pun dan Itachi dan Madara memenuhi tugas. Tapi Itachi tidak bisa membunuh Sasuke, dia mengancam Danzo untuk tidak melukainya dan memohon Sarutobi Sasuke untuk melindungi dan berjanji untuk tidak memberitahu yang sebenarnya.

Sasuke Madara berhenti pada titik itu, bersikeras bahwa ia hampir meninggal dalam pertempuran Itachi beberapa kali. Madara menjawab bahwa harus memaksa Itachi Sasuke ke sudut dalam rangka untuk membersihkan dirinya dari Kutukan Seal dan Orochimaru bersamaan dengan itu, dan berharap bahwa Sasuke akan memperoleh Mangekyou Sharingan dari membunuhnya. Sasuke menolak untuk percaya Madara, mengatakan bahwa ia berbohong dan menuduh dia memanggil Kyuubi dan mendapatkan Uchiha disalahkan. Madara dipecat bahwa bagaimanapun, mengatakan bahwa Itachi berbohong kepada Sasuke agar ia tidak percaya padanya, bahkan memberi Sasuke Amaterasu untuk mencoba dan menjauhkannya. Itachi bergabung dengan Akatsuki untuk mengawasi mereka dan kembali ke desa Daun setelah kematian Hokage Ketiga sebagai peringatan bagi Danzo dan tetua. Itachi ingin Sasuke untuk membunuh dia, membalas klan Uchiha dan kembali ke desa Daun sebagai pahlawan … Madara kemudian membiarkan Sasuke pergi.
Invasi Arc Sakit
Akatsuki dan Taka

Madara kemudian duduk di beberapa batu di samping pantai dengan Sasuke. Sasuke terbangun Mangekyou Sharingan dan menyatakan bahwa Tim hebi sekarang akan disebut Tim Taka, dan bahwa mereka akan menghancurkan Konoha. Madara bertanya apakah ia ingin Itachi mata, tapi Sasuke menolak, ia mengatakan ia akan melihat hal-hal yang berbeda dari Itachi.

Madara pergi menemui Kisame, yang bingung karena ia percaya Tobi meninggal. Madara minta maaf untuk menjaga Kisame keluar dari loop karena mereka begitu dekat dan menunjukkan kepadanya wajahnya. Kisame fasilitas dan mengatakan bahwa dia merasa lebih nyaman sekarang karena dia bekerja dengan Mizukage, pemimpin desa Mist.

Madara dan Kisame kemudian bertemu dengan Taka dan Madara Sasuke bertanya apa yang dia berencana untuk melakukan. Sasuke menyatakan bahwa mereka akan mengambil tetua desa Daun, tidak ada orang lain. Kisame mengatakan bahwa orang lain akan terlibat, dan Taka tidak cukup kuat. Suigetsu menjadi frustrasi dan mengatakan bahwa ia tidak serius dalam permainan mereka melawan dan serangan Kisame, namun Madara pedang Suigetsu blok dengan lengannya. Karin Suigetsu marah dan menyatakan bahwa satu-satunya alasan dia bergabung dengan Sasuke adalah untuk mendapatkan Kisame. Madara kemudian mengatakan bahwa Akatsuki kehilangan terlalu banyak anggota dan tidak lagi cukup kuat baik dan bahwa kedua tim harus bekerja sama. Sasuke Madara diragukan tetapi mengatakan dia akan memberinya salah satu Bijuu, dia pergi ke menjelaskan bahwa Bijuus yang chakra monster dan yang benar-benar memiliki beberapa Hashirama di bawah kekuasaannya, ia kemudian membagi-bagi mereka di antara desa-desa lain sebagai tanda kepercayaan dan untuk menjaga keseimbangan kekuasaan. Madara menyatakan bahwa itu bukan transaksi yang buruk, dan Sasuke bilang dia murah hati … tapi Madara menjawab bahwa jika Sasuke mengkhianati Akatsuki bahwa dia akan mati. Kisame mengatakan bahwa Akatsuki memiliki 7, dan Madara mengatakan bahwa Akatsuki akan menangkap Sembilan-ekor dan bahwa Taka dapat mengambil Delapan-ekor.

Setelah pertemuan berakhir, Madara bertemu dengan Zetsu. Madara mengatakan bahwa sejak Itachi meninggal bahwa ia tidak harus menjaga perjanjian mereka lagi. Zetsu mengatakan bahwa Madara menunggu lama, tapi ia tidak percaya bahwa begitu banyak dari anggota Akatsuki akan mati untuk mendapatkan mereka di mana mereka berada. Madara kemudian memuji Akatsuki jatuh dan gembira bahwa ia memenangkan lebih dari Sasuke.

Madara kemudian ditampilkan duduk di dekat Konan dan Pein. Madara bertanya mengapa Pein tidak pergi setelah Kyuubi belum, Pein berkata bahwa ia memiliki tamu tak terduga. Madara kemudian mengolok-olok Pein, mengatakan bahwa Jiraiya pasti sudah sangat kuat jika “tak terkalahkan” Pein punya masalah dengan dia. Pein punya marah dengan hal ini dan mengatakan bahwa Jiraiya dikirim dan bahwa ia bisa pergi setelah Kyuubi kapan saja dia mau. Madara kemudian mulai pergi dan memberitahu Pein bahwa ia harus buru-buru karena akan siap Konoha baginya jika dia menunggu terlalu lama, lalu memberitahu mereka bahwa ia dikirim Sasuke setelah Delapan-ekor. Konan merasa skeptis kalau Sasuke bisa berhasil, tetapi Madara berjanji akan.
Madara Rencana

Setelah Tim Taka membawa kembali-ekor Delapan, Madara bersama Kisame dan Zetsu mulai untuk menutup sementara Pein Konan hilang dan mengambil Sembilan-ekor, namun itu hanya sebuah Substitusi. Madara kemudian dicegat Tim Taka antaranya ke membuat serangan mereka terhadap Konoha. Tim Taka mengatakan mereka berpisah dengan Akatsuki, tapi Madara Sasuke mengatakan bahwa ia memperingatkan bahwa Sasuke ia akan membunuhnya ig ia mengkhianati Akatsuki, menambahkan pada Delapan-ekor itu palsu. Madara mengatakan kepada mereka bahwa ia akan membiarkan kegagalan mereka untuk menangkap slide Delapan-ekor dan dia ingin mereka untuk melakukan sesuatu yang lain sebelum mereka dapat meninggalkan Akatsuki. Sasuke Madara berusaha menyerang, tapi gagal. Madara mengatakan bahwa tidak ada gunanya dalam menghancurkan Konoha karena Pein sudah melakukannya, dan mengatakan kepada mereka bahwa 5 Kages itu akan ada rapat … salah satunya adalah Danzo, yang ingin Uchiha dihapuskan. Dia kemudian memiliki Zetsu mengarah Tim Taka ke pertemuan Kage, Zetsu terbelah dua dan setengah cahaya membawa mereka sementara setengah gelap tetap dengan Madara. Mereka mulai berbicara, mengungkapkan Pein Madara yang seharusnya untuk menghidupkan kembali kepadanya, dan bahwa ia berencana untuk akhirnya menghubungkan Sasuke dengan Patung Iblis sesat, dan bahwa dia akan mempercepat nya “Rencana Mata Bulan.”
Lima Kage Arc

Sementara Sasuke dan timnya di pertemuan Kage, Madara menceritakan Zetsu cahaya untuk menginformasikan Kages bahwa Sasuke ada di sana. Setelah ini, Madara pergi mengunjungi Naruto yang sedang tidur siang, dan mengatakan bahwa ia hanya ingin bicara. Naruto mencoba untuk menyerang, tapi gagal, namun Kakashi dan Yamato cepat muncul untuk memisahkan Madara dari Naruto. Kakashi mengungkapkan bahwa ia tahu Tobi Madara sebenarnya. Madara pertama meminta Naruto bagaimana ia berhasil mendapatkan Nagato untuk mengkhianatinya, tetapi Naruto menuntut untuk mengetahui apa Madara akan dilakukan dengan Sasuke. Madara mulai memberitahu mereka tentang Sasuke dan memberitahu mereka semua tentang Itachi. Mereka pikir dia berbohong, tapi ia bersikeras bahwa ia tidak. Dia kemudian mengatakan kepada mereka sesuatu yang ia tidak memberitahu Sasuke, ia mengatakan kepada mereka tentang kelahiran Uchiha dan Senju. Rikudou, nenek moyang dari semua ninja dan orang pertama yang memiliki Rinnegan, mencoba menggunakan ajarannya untuk menyatukan dunia dan membawa damai. Namun ia meletakkan di ranjang sebelum ia bisa mencapai mimpinya. Tapi dia memiliki dua putra, satu mewarisi matanya dan kekuatan spiritual, yang lain mewarisi tubuh dan kekuatan fisik. Dua bersaudara itu cita-cita yang berbeda tentang bagaimana untuk membawa perdamaian ke dunia, pemikiran tertua yang membutuhkan energi dan pemikiran yang lebih muda membutuhkan cinta. Rikudou memutuskan bahwa itu adalah adik yang harus penerus Rikudou itu. Namun kakak cemburu, percaya adik mencuri hak kesulungannya dan mereka bentrok satu sama lain; keturunan mereka juga akan terus fueding ini … keturunan saudara laki-laki yang lebih tua Uchiha, dan keturunan dari adik adalah Senju. Dia mengatakan bahwa Naruto benar-benar mengingatkan dia dari Hashirama, pria yang dikagumi dan dibenci, dan lebih lanjut menjelaskan bahwa Uchiha dikutuk dengan kebencian dan itulah apa yang mendorong Sasuke.
Perlawanan adalah sia-sia

Madara kemudian muncul pada pertemuan Kage dan menyelamatkan Sasuke dari kematian tertentu dan teleports dia dan Karin pergi. Dia kemudian memutuskan untuk berbicara dengan Kages. Dia mengatakan kepada mereka tentang bagaimana berjuang melawan Rikudou Juubi, iblis sepuluh ekor, dan menyegelnya dalam dirinya untuk menghentikannya. Tapi mengetahui bahwa Juubi akan dirilis setelah kematiannya, memutuskan untuk menutup tubuh Juubi di bulan dan membagi chakra itu menjadi sembilan potongan-potongan dan menyebarkannya di seluruh dunia, yang menjadi Bijuu. Madara berencana untuk mengumpulkan semua Bijuu dan mengembalikan Juubi, membuat dirinya itu tuan rumah baru. Kemudian ia akan proyek Tsukiyomi super bulan yang akan menempatkan setiap orang dalam ilusi, dan dengan ini ia akan membawa perdamaian ke dunia. Dia mengatakan bahwa dia ingin tahu pendapat mereka dan apakah atau tidak mereka akan memenuhi dan memberikan lebih dari Naruto dan Killer B, tapi mereka menolak, sehingga Madara menyatakan perang ninja 4 dunia.
Danzo itu penjaga

Setelah meninggalkan KTT Kage, Madara tertangkap dengan Danzo dan pengawalnya, Fu dan Torune, mengatakan bahwa ia tidak melihat Danzo sejak Pembantaian Uchiha. Danzo pengawal diserang dan Madara, memaksanya kembali. Danzo kemudian menyuruh mereka untuk menutupi dirinya.

Sementara mereka menyerang, Danzo mulai melepas penjepit dan perban di lengan kanannya. Torune melemparkan kunais yang Madara menghindar, tapi itu hanya gangguan sementara Fu mencoba menggunakan Mind-Body Switch, namun Madara bertahap melalui tanah untuk menghindarinya. Madara muncul kembali di belakang Fu, Fu mencoba untuk menyerang dengan nya tanto tetapi Madara meraih tangannya dan hendak pukulan Fu, tapi Torune melemparkan kunai di Madara yang memaksa dia untuk fase, memungkinkan Fu untuk melarikan diri. Mereka menyadari bahwa Madara tidak dapat menyerang sementara dia pentahapan, sehingga Torune melepas sarung tangannya dan duo menyerang serempak. Fu pergi melalui Madara dan ia berbalik untuk memukulnya sementara Torune datang pada Madara dari belakang, tapi itu trik, Madara hanya bertindak seperti ia akan menyerang dan Torune pergi melalui Madara dan sengaja memukul Fu. Madara sadar bahwa mereka berasal dari klan Yamanaka dan Aburame, dan bahwa lengan Torune itu pukulan terinfeksi Fu dengan serangga, tetapi Torune disembuhkan Fu. Torune kemudian mengambil jaketnya dan menyerang Madara, tetapi Madara teleport menjauh, namun lengan Madara terinfeksi dalam proses dan dia dihapus lengannya dan menendang itu di Fu. Sebagai Fu menghindari hal itu, Madara teleport dia pergi juga. Madara kemudian diambil Sasuke dan Karin, mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki karunia untuk Sasuke, dan Sasuke membawa keluar untuk melawan Danzo. Namun Danzo selesai melepaskan lengannya, mengungkapkan hal itu akan dibahas dalam Sharingans, dan mengatakan bahwa dia akan mengambil Sasuke dan Madara itu juga.
Nya Koleksi

Madara menyaksikan pertempuran berikutnya dan senang bahwa Sasuke akan menyerang ke Karin dalam rangka untuk mendapatkan Danzo. Namun Danzo tidak mati langsung dan mencoba untuk pergi, tapi dicegat Madara dia. Danzo kemudian memutuskan untuk bunuh diri dengan bunuh diri jutsu untuk menghentikan Madara dan Sasuke, Madara diakui reverse nya Empat Seal Simbol dan memperingatkan Sasuke untuk pergi dan mereka berdua berhasil bertahan hidup. Madara kemudian pergi untuk mengambil tubuh Danzo dan disarankan Sasuke untuk menghabisi Karin terluka parah sehingga dia tidak mengungkapkan rencana mereka untuk musuh. Setelah mendapatkan kembali ke markas Madara mencoba untuk mengambil mata Shisui dari Danzo, tetapi menemukan bahwa Danzo telah menghancurkan mata, ini adalah tempat Madara mengungkapkan koleksi besar Sharingans. Sementara menggantikan lengannya, dia diberitahu oleh Zetsu bahwa Sasuke sedang dalam kesulitan dan pergi untuk menyelamatkan Sasuke.
Membatasi Arc Jinchuuriki

Madara dihadapkan di tempat persembunyiannya oleh Kabuto yang telah diberdayakan oleh Orochimaru. Sejak Kabuto bekerja sebagai agen ganda terhadap Akatsuki, Madara menuduh dia sebagai seorang pengkhianat dan serangan tapi Kabuto membuat jarak, menggunakan Kebangkitan ke Dunia Impure untuk memanggil: Deidara , Itachi , Kakuzu , Nagato , dan Sasori . Daripada menyerang, Kabuto bersikeras bahwa ia ingin bergabung dengan Madara. Madara lelah, bertanya-tanya mengapa Kabuto ingin bergabung dengannya, Kabuto mengatakan bahwa sebagai imbalan untuk menyediakan tentara untuk perang Madara bahwa ia ingin Sasuke. Madara awalnya menolak, tapi Kabuto dibangkitkan seseorang bahwa Madara tidak bisa mengatakan tidak, jadi Madara setuju dengan syarat bahwa Kabuto tidak dapat memiliki Sasuke sampai setelah perang dan dia akan menjaga Sasuke setiap saat.
Perang Jawab

Kemudian di tempat lain, Naruto belajar apa yang terjadi 16 tahun lalu pada malam serangan Kyuubi. Pada malam kelahiran Naruto, Kushina dibawa ke sebuah lokasi rahasia dijaga oleh segel dan beberapa Anbu. Madara muncul, dikirim Anbu dan melewati penghalang. Dia tahu bahwa segel Kyuubi mengandung akan melemah selama persalinan dan berusaha untuk mendapatkan Kyuubi. Dia membunuh Biwako, Hiruzen istri ‘s, mengambil bayi Naruto dari dan mencoba tawar-menawar kehidupan Naruto untuk Kyuubi, ia melemparkan Naruto di udara dan hendak menikamnya tapi Minato menyelamatkannya hanya untuk menyadari bahwa Madara ditempatkan segel peledak di Naruto selimut dan cepat mendapat Naruto keluar dari selimut dan lari dari struktur yang meledak, dan Kushina diambil oleh Madara. Minato ditempatkan-Nya terbang Guntur Allah di Kushina tapi tidak sampai di sana sebelum Kyuubi dirilis, namun Kushina selamat karena gaya hidup yang kuat itu. Minato membawanya kembali ke rumah mereka dengan Naruto dan kembali untuk menghentikan Madara.

Madara tiba di tepi desa Daun dan memanggil Kyuubi sana dan mulai akan mengamuk. Minato muncul di monumen Hokage dan berhenti ledakan chakra Kyuubi, Madara mencoba menyelinap pada dia tapi Minato langsung bereaksi dan mencoba menikam Madara, tetapi melewati dia dan Madara mencoba untuk warp Minato pergi, tapi dia teleport ke tempat yang aman. Madara diikuti setelah mana ia mengungkapkan dibelenggu rantai panjang pada pergelangan tangannya yang dibebankan di Minato, ia pergi melalui Minato Minato dan dibungkus dalam rantai, tapi Minato teleported pergi. Madara dan Minato kemudian dibebankan pada satu sama lain lagi, kali ini Minato melemparkan kunai yang pergi melalui wajah Madara, tapi hanya sebagai Madara meraih Minato warp dia pergi, Minato teleport ke dia melemparkan kunai dan membanting Madara dari belakang dengan Rasengan yang. Madara selamat Rasengan dan melompat pergi, dengan lengan kirinya tampak mengalir menjauh dari cedera. Diketahui dia adalah bahwa Minato menempatkan Terbang Guntur Allah segel di tubuhnya dan langsung menikamnya dan ditempatkan segel lain pada tubuh Madara meniadakan kekuasaannya atas Kyuubi. Madara meninggalkan menjanjikan bahwa Kyuubi akan menjadi miliknya lagi, dan bahwa dunia akan tunduk kepadanya.
Mencari Mata-Nya

Ketika Madara datang ke desa Hujan untuk mengambil rinnegan dari mayat Nagato, Konan ada di sana untuk menghentikannya. Madara bertanya mengapa mereka mengkhianatinya, dan jika Naruto benar-benar layak dan Konan menjawab bahwa Naruto adalah cahaya menjelma oz membawa bunga harapan. Madara menyadari bahwa ia masih mengenakan jubah Akatsuki dan bertanya-tanya apakah ia merindukan kelompok, dia menjawab bahwa jubah merupakan simbol dari darah perang yang berjatuhan di desa mereka dan bahwa mereka dibuat oleh Yahiko dan milik mereka, dan bahwa rinnegan juga milik desa Hujan dan tidak kepadanya.

Madara mengoreksi, mengatakan bahwa ia adalah orang yang membuat Yahiko menciptakan Akatsuki … dan ia salah satu yang memberikan Rinnegan Nagato, dan bahwa keduanya miliknya. Konan serangan dengan senjata rahasianya Kertas, namun fase Madara melalui mereka. Konan terbang pada Madara, tetapi Madara mencengkeramnya untuk menyedot ke atas, tapi dia ditempatkan segel peledak pada beberapa kertas dan mencoba untuk membunuh Madara saat dia padat. Ini tidak bekerja namun, Madara tersedot sebagian besar ledakan, meninggalkan mereka berdua terluka tapi masih hidup. Konan kemudian berkata bahwa Madara adalah kegelapan dan cahaya yang tanpa bunga layu dan mati, ia kemudian mengungkapkan perangkap dan air di bawah mereka berubah menjadi kertas dan perpecahan terpisah.

Madara jatuh ke jurang bom nya kertas dan ia mencoba untuk teleport pergi, tapi teleporting nya tidak instan dan Konan mencoba untuk menyerang dengan makalah sebelum ia bisa lolos dan dipaksa untuk fase. Konan mengatakan bahwa ia tahu bahwa ia tidak akan cukup cepat untuk pergi dan yang menjebaknya akan terus selama 10 menit, sementara Madara hanya mampu tinggal berwujud selama 5 menit. Dia mengatakan bahwa Yahiko dan Nagato tidak pernah pion Madara dan kehabisan chakra, dengan tubuh kertasnya menjadi daging dan darah lagi. Dia memiliki napas lega, tapi kemudian Madara muncul di belakangnya dan menusuk dengan pipa.
Kegelapan

Dia bertanya-tanya bagaimana dia selamat, mengatakan bahwa ia dihitung banyak skenario dan bahwa seseorang harus telah membunuhnya. Madara mengungkapkan sebagai mata kirinya menutup bahwa dia menggunakan Izanagi, sebuah jutsu yang lentur ilusi menjadi kenyataan, dan bahwa seseorang hanya dengan kedua kekuatan Uchiha dan Senju dapat menggunakannya … dan bahwa ia memperoleh kekuatan Hashirama selama pertempuran mereka di Lembah Akhir. Dia bingung dan Madara mengungkapkan bahwa Izanagi adalah teknik yang digunakan oleh Rikudou, memimpikan sesuatu dan kemudian memberikan bentuk dan itulah bagaimana ia menciptakan 9 Bijuus dari chakra Juubi itu. Madara kemudian melanjutkan untuk memberitahu Konan bahwa dia tidak seharusnya menaruh kepercayaan di Naruto dan dihina Nagato, Konan mengatasi itu tidak mematahkan meskipun dan ia mencoba untuk menyerang Madara, tetapi Madara menyambar leher istrinya dan mengatakan bahwa ia akan menjadi seperti kegelapan dan membuat layu dan mati, tetapi pertama dia akan mencari tahu di mana Nagato menggunakan genjutsu pada dirinya. Dia kemudian pergi ke daerah tersembunyi di mana Nagato dan Yahiko sedang meletakkan dan menutup mata Nagato dan teleports menjauh ke dimensi nya.
Shinobi Wolrd Perang Arc
Hampir Lengkap

Dia kemudian muncul kembali dengan masker dan pakaian baru, dan sekali lagi memegang kipas perang. Kabuto menyebutkan bahwa dia memiliki mata yang baru bagus, tetapi Madara mengatakan mereka untuk mulai dengan. Interupsi Zetsu mengungkapkan bahwa mereka mendapat informasi Kisame, yang menyatakan Madara bahwa sudah waktunya untuk pergi setelah Kyuubi. Kabuto menunjukkan bahwa ia musuh untuk mendapatkan Hachibi dan Kyuubi. Madara bertanya-tanya apa Kabuto coba lakukan, tapi Kabuto bersikeras bahwa itu cara dia mendapatkan kepercayaan Madara … tetapi ingin dikompensasikan dengan jaringan Hashirama, tetapi akan puas dengan Zetsu. Madara setuju untuk memberikan Kabuto satu Zetsu jika ia berhasil. Madara kemudian ingin menunjukkan sesuatu Kabuto. Mereka masuk lebih dalam ke sarang Madara yang mengungkapkan sebuah pabrik besar yang tumbuh sepanjang itu, dan Madara mengungkapkan bahwa itu ditanam dengan menggunakan jaringan yang ia mencuri dari Hashirama. Dia kemudian mengungkapkan legiun besar Zetsu klon. Setelah kembali Kabuto, dia mengungkapkan bahwa dia tidak bisa menangkap Jinchuuriki, tapi ia menangkap Yamato dalam rangka untuk mengambil informasi dan memberdayakan klon Zetsu. Setelah Kabuto dilakukan, Madara mulai berbaris untuk perang dan Kabuto mengungkapkan lebih Edo Tensei summonings: Han, Utakata, Yugito , Fuu, Yagura, Roushi, 3 Raikage, Kazekage ke-4 , Kage diketahui, Hazashi, Dan, Asuma , Hanzo , Chiyo , Kimimaro , Haku , Zabuza , dan laki-laki tidak dikenal.
Kekuasaan dan Kemampuan
Sharingan & rinnegan

Madara telah ditampilkan beberapa jutsu sejauh, seperti jutsu teleport yang tidak disebutkan namanya yang dapat digunakan untuk teleport dirinya atau orang lain, sebuah jutsu terkait pentahapan yang tidak disebutkan namanya, sebuah katon yang tidak disebutkan namanya, Menyembunyikan Mole, serta Mangekyou Abadi Sharingan dan kemampuan untuk memanggil dan mengontrol Kyuubi. Dia diduga memiliki suatu keabadian jutsu yang tidak diketahui, dan mengatakan bahwa ia menguasai setiap jutsu-nya dan era Hashirama. Dia juga menunjukkan kemampuan untuk membuat bagian-bagian tubuh pengganti. Dia juga memperoleh kepemilikan kekuatan Hashirama dan belajar menggunakan Izanagi, sehingga dia untuk mengubah fantasi menjadi kenyataan.

Dia baru-baru ini memperoleh rinnegan . Selain pemberian pengguna itu semua 5 elemen, ia memiliki 6 kemampuan berdasarkan 6 jalur reinkarnasi Buddha: gravitasi manipulasi (Deva), modifikasi tubuh (Asura), telepati (Manusia), memanggil (Hewan), penyerapan chakra (Hantu Lapar) , dan kebangkitan (neraka).

sumber : http://www.animevice.com/madara-uchiha/18-17945/

About these ads

Satu pemikiran pada “Madara Uchiha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s